Kamis, 03 Januari 2013

a very (happy) new year!

Assalamu'alaikum wr. wb.

HAPPY NEW YEAR 2013! may Allah blessing us in this wonderful year, amin ya rabbal'alamin

Bagaimana tahun barunya? Happy? Sad? Bete? Sendirian? Dirumah? Kayak? Gue? HAHAHA but, its okay. Ohiya sebelumnya.... I'M BACKKKK! Setelah sekian lama terlalu disibukkan dengan hal-hal berbau kuliah tugas rapat kuliah tugas rapat kuliah tugas.. ok stop. And Finally......... i'm back!

Okay, membahas tahun baru. kenapa sih gue harus dirumah aja dan sendiri? :') Sebenernya sih gue gak sendiri juga, ada mama yang udah tidur dikamar papa yang mungkin lagi ronda diluar dan si adek yang sibuk sendiri dikamarnya and the point is......... ditemani oleh setumpuk laporan perkuliahan yang belum selesai serta proposal kegiatan yang sudah sedikit selesai tapi tetap belum selesai dan seonggok surat menyurat serta rundown acara yang belum dibenahi serta setets air mata dan bendera putih yang siap berkibar haha no drma no drama

Ya jadi begitulah malam tahun baru yang gue lewati tahun ini, and actually gue bukan tipe orang yang suka rayain tahun baru apalagi rame. haduuuh pusying cyin. jadi emang lebih seneng dirumah palingan sama temen2 main main bakar bakaran gemesh gitudeee hahaha apasih

But whatever it is, HAPPY NEW YEAR!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar