Kamis, 16 Mei 2013

THE HAPPINESS OF APRIL & BEGINNING OF MAY

Assalamu'alaikum wr. wb.

Aloha! How r u so far? Me? Fine... Hmm little bit sick, in fact.
Betapa beruntungnya kamu-kamu yang masih ngerasain sehat, beneran asli serius gak bohong yang namanya sakit itu enggak enak banget, apalagi sakit yang lagi gue derita sekarang. Hmm actually not cool enough :')
But whatever it is, i hope to healthy soon..

Okay lemme start, why 'the happiness of April and beginning of May'? Sangat banyak sekali hal-hal menyenangkan yang bisa gue share selama bulan April dan Awal bulan Mei ini. Pokoknya judulnya bahagia.

1. How happy i am ketika melihat dedek dedek junior 2012 yang udah berhasil bikin acara "thanks giving" buat sesepuh sesepuh seniornya. Sebenernya sih acaranya akhir maret tapi keberhasilan acara itu bikin kesenangan gue berlanjut di bulan April.



2. Finally, sepupu gue yang dulunya tukang bully tapi padahal cengeng getting married! Yeayyy Alhamdulillahhirabbil'alamin. Congratulation Angky & ka Eka <3
 With Bridegroom wannabe


3. Yang terakhir adalah sesuatu yang sudah mengisi hari-hari gue belakangan ini apalagi kalau bukan lembaga kesayangan ini, ILMPI. Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia yang isinya orang-orang pintar walaupun terkadang kelakuannya sangat absurd. Whatever it is, I Love Them so much.
Terus ceritanya Minggu kemarin gue udah demisioner, eeeh naik lagi. Yaudah deh mungkin emang gue ditakdirkan untuk lebih lama sama orang-orang unik ini.


That' all, true of happiness
Much Love, Winaya <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar