Senin, 03 Februari 2014

MINGGU TENANG!! Part 1

Salam,

Hello Universe!! I'm back again!! (Okay, how many times i said about this?) HAHA never mind..
Let me said..........MINGGU TENAAAANG! zuper yeaaay. What do u think abaout minggu tenang guys?
Okay, pastinya mahasiswa/i sudah sangat familiar dengan kata-kata minggu tenang kan yaa.. Minggu tenang adalah serangkaian hari selama 1 minggu full yang dimana hari-hari itu diliburkan oleh pihak kampus dalam rangka menyambut hari-hari ujian pasca minggu tenang tersebut. Got it?
Tapi... beneran deh, gue sebagai mahasiswa tingkat akhir (Ohya! I finally touched the end of the semester in this college, ALHAMDULILAAAAH!! okay next..) merasa bahwa minggu tenang itu adalah minggu ribet. Pasti nih, PASTI BANGET, kalau pas minggu tenang, mahasiswa/i khususnya di kampus gue khususnya lagi di fakultas gue, pada ribet nyari bahan buat persiapan ujiannya. yakaan? who agrees with me? raise ur hand!

And Finally, gue pingin banget lah ya merasakan minggu tenang yang sebenarnya. Namanya minggu tenang, ya seharusnya tenang setenang-tenangnya kaan. So, let me feel the "Minggu Tenang" with my someone who could be a bestfriend, brother and lover, Hamzah. Dan karena gue sudah hidup di dunia ini selama 21 tahun tanpa pernah menginjakkan kaki ke Monumen Nasional (Monas) akhirnya gue 'memaksa' Hamzah untuk nemenin ke Monas. Yeaaaaay! i'm very exciteeeed!








Note: Just ignore my very big cheeks :(

My minggu tenang part 1 was very awesome!! Note for all of you guys, make your Minggu Tenang be a very calm, dont be ribet seriously :) Chao!

Warm Regards,
Winaya <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar