Senin, 03 Februari 2014

MINGGU TENANG!! Part 2

Salam,

Waktu SD pasti banget kalian serrrrring ditanya apa cita-cita kalian, dan hampir serrrrrring banget gue dengernya orang-orang mau jadi dokter, polisi, pilot, sama guru. (Doker & Guru for the girls, Polisi & Pilot for the boys) Setuju kan?
Nah! Dari gue masih keciiiil banget, gue tuh paling suka kalau hari udah mulai malam, disaat anak-anak kecil takut malam, gue malah suka banget kalau udah malam. Menurut gue suasananya lebih homie. Dan secara gue punya kakak laki-laki, jadi gue semacam sering nyontoh kelakuan yang agak kelaki-lakian, seperti contohnya naik ke genteng kalo lagi ngambek. Tapi, dari perilaku gue yang naik keatas genteng itu justru gue menemukan ketenangan sendiri, apalagi kalau malam. Tenang banget kalau bisa liat banyak bintang dan bulan sambil dengerin suara burung. (Kenyataannya dulu langitnya masih bersih, enggak kayak sekarang yang banyak polusi). Akhirnya, dari hobi gue melihat langit itu lah gue berangan-angan untuk bisa pergi ke langit dan jadi.............Astronot. So, setiap ditanya "Wina cita-citanya mau jadi apa?" gue jawab "Astronot". Terus sebelnya kenapa ekspresi orang-orang pada kayak gini, setelah denger pernyataan gue.

HAHA just kidding

Lanjut!
Naaah dikarenakan cita-cita gue yang tidak terwujud itu akibat sekarang gue kuliah Psikologi, di waktu luang yang menyenangkan ini (minggu tenang) Winaya dan Hamzah keren memutuskan untuk pergi ke Planetarium Jakarta!! Yeaaaaay! Super Senaaang! Rahasianya adalah: 21 tahun gue hidup, gue belum pernah ke Planetarium juga :(. Tapi karena Hamzah baik, akhirnya Winaya ditemenin deeh ke Planetarium nonton pertunjukkan bintang-bintang, abis itu kita muter muter Taman Ismail Marzuki sambil foto-fotoin anak kecil yang lagi main bola. Terus kita makan bekal yang kita bawa di bawah pohon ihiiiy it was very fun!!

 TOO MUCH COOL!!!!!








Much Love!, Winaya & Hamzah keren <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar